Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Coba Aplikasi Android Ini Untuk Anda Yang Kecanduan Smartphone

Coba Aplikasi Android Ini Untuk Anda Yang Kecanduan Smartphone – Saat ini, smartphone android memang memiliki peranan yang tidak hanya seputar untuk akses informasi serta komunikasi saja. Namun terlepas dari hal demikian,saat ini banyak fitur menarik yang ada dalam sebuah smartphone, terutama untuk android. Bagaikan dua sisi mata uang logam yang berlainan, smartphone android yang notabene sangat memberikan beragam manfaat yang menarik untuk para penggunanya, juga memiliki sisi negatif tersendiri. Sisi negatif yang dihadirkannya adalah bisa menyebabkan kecanduan.

Aplikasi Android Ini Untuk Anda Yang Kecanduan Smartphone



Ciri – ciri orang yang terindikasi kecanduan smartphone salah satunya adalah malas untuk bergerak dan kurang bergaul, karena seringnya duduk menatap layar smartphone nya, sembari memainkan atau menggunakan fitur – fitur yang ada didalamnya. Tentu saja hal ini sangat berpengaruh terhadap pergaulan dan juga kesehatan anda yang kecanduan. Aplikasi yang digunakan untukmembantu kecanduan smartphone ternyata sudah ada tersedia saat ini, dan berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi android untuk anda yang kecanduan smartphone.

Aplikasi Android Untuk Menyembuhkan Kecanduan Smartphone

  1. Checky

  2. Aplikasi ini memiliki peranan untuk memonitor seberapa lama waktu yang anda gunakan dalam menggunakan smartphone android anda. aplikasi ini akan bekerja menghitung seberapa lama dan sering anda dalam menggunakan smartphone. Tentu saja dengan kinerjanya yang seperti ini, anda akan bisa lebih mengontrol penggunaan smartphone anda, dan membantu anda jika sedang berusaha untuk mengurangi kecanduan smartphone.

  3. Forest

  4. Cara kerja dari aplikasi android ini sangatlah unik. Anda mesti bertugas untuk menumbuhkan pepohonan sebanyak mungkin, dan pepohonan akan tumbuh dengan cepat, ketika anda tidak sedang menggunakan smartphone. Dan sebaliknya, jika anda sering menggunakan smartphone, maka pepohonan yang anda tanaman dengan aplikasi ini akan tumbuh dengan lambat. Cocok sekali bagi anda yang sedang berusaha untuk mengurangi penggunaan smartphone android anda.


  5. Productivity Challenge Timer

  6. User interface yang dihadirkan dalam aplikasi android ini ternyata cukup sederhana dan mudah untuk anda pahami. Bagi anda yang benar – benar ingin produktif, maka aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda gunakan,dimana nantinya akan membantu anda dalam membatasi pekerjaan atau tingkat kemalasan yang anda lakukan. Aplikasi ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan menggunakan teknik Podomoro guna lebih meningkatkan aktivitas.


  7. Freedom

  8. Aplikasi ini akan membantu anda dalam mengatasi tingkat kemalasan yang disebabkan karena terlalu sering dan kecanduan memainkan smartphone. Aplikasi ini memiliki kinerja yang lebih greget dari aplikasi sebelumnya, yaitu bisa membantu anda dalam memblokir beberapa media sosial yang menjadi anda betah berlama – lama didepan layar smartphone, sehingga sangat efektif mengatasi kecanduan anda menggunakan smartphone. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan yang benar – benar ingin mencoba hidup yang lebih produktif lagi, tanpa sering berinteraksi menggunakan smartphone.

Demikian beberapa jenis aplikasi android yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi kecanduan smartphone yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

loading...
0 Comments for "Coba Aplikasi Android Ini Untuk Anda Yang Kecanduan Smartphone"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top