Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Daftar HP Android Xolo, Ponsel Pintar Asal India

Daftar HP Android Xolo, Ponsel Pintar Asal India – Kebanyakan kita para pengguna gadget pastinya sudah sangat familiar dengan produk smartphone atau ponsel pintar dari China, Taiwan, Korea, hingga brand Lokal dalam negeri pun sudah banyak tersedia di pasaran Indonesia. Bagaimana dengan smartphone android asal India? Mungkin sebagian besar dari anda belum terlalu familiar, apalagi mengetahui secara pasti apa saja produk smartphone yang berasal dari negeri Taj Mahal ini. Xolo merupakan brand smartphone android yang berasal dari India.



Memang untuk pemasarannya sendiri, belum terlalu intens di Indonesia, sehingga gaungnya pun belum begitu sampai menyeluruh ke pasaran Indonesia. Namun ternyata, Xolo ini sendiri, sudah banyak mengeluarkan serian smartphone androidnya, dan juga untuk harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang mencari smartphone android yang murah dan berkualitas. Berikut ini adalah beberapa daftar HP Android Xolo yang bisa menjadi referensi dan anda ketahui.

Daftar HP Android Xolo, Ponsel Pintar Asal India


1. Xolo Black
Yang pertama ada Xolo Black, dimana smartphone android Lollipop ini, merupakan salah satu smartphone yang hadir dengan beragam spesifikasi yang menarik, seperti layar 5,5 inchinya yang sudah dibekali dengan pelindung Corning Gorilla Glass nya yang menarik. Smartphone dengan memori internal 16 gb, memiliki slot microSD dalam slot SIM 2 nya. Untuk kapasitas RAM nya sendiri sebesar 2 Gb, serta bekerja dengan processor Quad Core 1,5 Ghz. Smartphone android asal India ini, hadir pula dengan kamera belakangnya yang unik, yaitu berbentuk dual kamera 13 dan 2 MP, serta kamera depan sebesar 5 megapixels.

2. Xolo Q510S
Untuk harga jual dari smartphone android ini memang terbilang terjangkau, mengingat untuk harganya sendiri dibandrol sebesar 1,2 juta rupiah saja, namun memiliki spesifikasi yang beragam seperti RAM 1 Gb yang juga dibekali dengan internal memori sebesar 1 Gb. Smartphone yang hadir dengan dukungan kinerja processor Quad Core 1,3 Ghz ini, memilik kamera depan VGA, dan kamera utama sebesar 5 megapixels, yang disupport dengan dukungan baterai berkapasitas 1500 mAh.

3. Xolo One
Yang selanjutnya, ada Xolo One, yang merupakan salah satu smartphone android dengan fitur menarik didalamnya namun tetap dibekali dengan beragam spesifikasi yang menarik didalamnya, seperti kamera utamanya sebesar 5 megapixels, yang dibekali pula dengan kamera VGA. Selain itu, smartphone android ini, hadir dengan kinerja RAM 1 Gb, yang mana memiliki dapur pacu processor Quad Core 1,3 Ghz. Layar 4,5 inchi dari Xolo One ini, ditambah pula dengan slot Dual SIM nya, melengkapi peforma dari smartphone  yang dibandrol dengan harga 1,2 juta rupiah ini.

4. Xolo Q700S
Yang selanjutnya ada Xolo Q700S, yang mana juga merupakan smartphone android dengan harga 1,8 juta rupiah, anda sudah memiliki smartphone dengan kinjer peformanya yang menarik. Smartphone asal India ini, hadir dengan spesifikasi layar berukuran 4,5 inchi yang memiliki kualitas IPS LCD Capacitive. Selain itu, untuk kameranya sendiri pada kamera utamanya terdiri atas kamera 8 MP, dan kamera VGA. Untuk processornya sendiri adalah Quad Core 1,3 Ghz, dengan RAM 1 GB, serya memori internal 4 Gb, yang dimaksimalkan dengan microSD berkapasitas maksimal 32 Gb. Xolo serian ini, dibandrol dengan harga kisaran 1,8 juta rupiah.

Itulah beberapa daftar hp android Xolo yang merupakan salah satu ponsel pintar dari India dan bisa menjadi rekomendasi dari anda seputar pilihan smartphone android murah berkualitas. Semoga bermanfaat

loading...
0 Comments for "Daftar HP Android Xolo, Ponsel Pintar Asal India"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top