Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Mengirim SMS dengan Setel tanggal dan Waktu di Android

Mengirim SMS dengan Setel tanggal dan Waktu di Android - Pada kesempatan kali ini akan kembali memberikan tips seputar Android yang pastinya sangat dibutuhkan bagi para penggunanya, salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah sms yang bisa di jadwalkan. Bayangkan saja yang kita ketahui baru BBM yang sudah menerapkan sistem ini, namun di SMS sekarang anda juga bisa menerapkan cara membuat timer sms di android. Tetntu saja untuk bisa melakukan itu dibutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa anda download melalui Playstore dan tentunya aplikasi ini Free (gratis). Aplikasi yang dimaksud bernama SMSTagger.
Cara Jadwalkan Pengiriman SMS Di Android
SMSTagger buatan Caleb Lewis adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk memudahkan dalam melakukan sms, karena dapat menjadwalkan sms sesuai dengan yang kita inginkan, baik sms yang akan anda kirimkan beberapa jam kemudian atau bahkan keesokan harinya dapat diatur sendiri yang nantinya sms tersebut akan sampai ketujuan sesuai dengan waktu yang telah diatur.

Oke langsung saja, berikut cara langkah-langkah penggunaanya.

Cara Kirim SMS Secara Terjadwal Di Android :

Cara Jadwalkan Pengiriman SMS Di Android
  • Langkah pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi SMSTagger-nya langsung melalui Play Store
  • Jika aplikasinya sudah terinstall, maka silahkan jalankan. 
  • Pada saat anda pertama kali membuka aplikasi ini, anda tidak memiliki jadwal SMS apaun. Untuk menambahkan jadwal SMS silahkan anda pilih tanda + bulat berwarna biru.
  • Kemudian silahkan anda buat jadwal pesan teks anda dengan mengisi pada kolom yang sudah di sedikan seperti penerima pesan, nomor telepon penerimapesan, taggal dan jam yang akan anda jadwalkan dan isi pesan pesan teks yang akan anda kirimkan. Jika semua sudah diatur lalu silahkan klik tombol SCHEDULE TEXT.
Dengan begitu SMS yang sudah anda atur akan otomatis sampai ketujuan sesuai dengan waktu yang telah anda atur. Cukup mudah bukan? Demikian artikel kali ini tentang Cara Jadwalkan Pengiriman SMS Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.
loading...
0 Comments for "Mengirim SMS dengan Setel tanggal dan Waktu di Android"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top