Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Game Let's Get Rich Versi KakaoTalk

Let's Get Rich Versi KakaoTalk - Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan sebuah Game Monopoli Online yang sedang membuming saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa game monopoli yang paling populer adalah LINE Let's Get Rich, dengan melihat hebohnya game tersebut, membuat pesaingnya KakaoTalk ikut andil untuk mencoba membuat versi lainnya. Game buatan NetMarble, selain tersedia di PC komputer dengan nama ModooMarble, juga tersedia untuk smartphone Android dengan nama LINE Let's GET Rich.


Download Let's Get Rich Versi Kakao Talk For Android

Kabarnya game Let's Get Rich KakaoTalk tersebut lebih lengkap dan lebih menarik dalam hal karakter dan dadunya. Lain halnya pada karakter-karakter yang ada di LINE Get Rich yang lebih sedikit, bagi anda yang belum tahu karakter dan dadu apa saja

Misalnya adalah pembaruan game lebih cepat, dan dikabarkan lagi katanya game LINE Let's Get Rich akan mendapatkan pembaruan setelah Let Get Rich versi KakaoTalk. Bahkan, fitur yang sudah lama tertanam di Kakao Get Rich, belum ada di LINE Get Rich dan baru ditambahkan beberapa saat yang lalu bersamaan dengan beredarnya kupon 'NEWMAP'.

Sayangnya, game Let Get Rich for Kakao hanya tersedia dalam bahasa asli Korea. Game ini bernama asli "모두의마블 for Kakao". Namun bagi sebagian pemain LINE Get Rich akan sangat paham dan terbiasa dengan letak tombol yang tersedia, karena memang peletakan menu tidak jauh berbeda antara Get Rich for LINE dengan Get Rich for Kakao Talk atau biasa disebut KGR ini.
Anda bisa membaca informasi atau mengunduh aplikasi permainan Let's Get Rich for Kakao ini langsung melalui Playstore dengan mengetikan (apk file: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cjenm.ModooMarbleKakao)
ukuran: 28 MB
atau dengan mengklik link dibawah ini :

Demikian artikel kali ini tentang Game Get Rich Versi Kakaotalk For Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Game Let's Get Rich Versi KakaoTalk"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top