Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Aplikasi untuk Convert Di Android

Aplikasi untuk Convert Di Android - Salam hangat untuk para pengemar android, Pernakah anda mengalami kejadian saat ingin memutar lagu atau video namun tidak terbaca oleh aplikasi di android kita? Mungkin di antara kalian pernah mendengar kata Convert ? Convert adalah Perintah untuk mengubah suatu file menjadi format yang berbeda agar dapat dibaca oleh aplikasi yang bersangkutan. Kesalahan format mungkin bisa saja terjadi saat kita ingin memutar lagu atau video yang telah kita download, dan untuk mengatasi kesalahan tersebut tentu kita harus tahu aplikasi apa saja yang bisa mengconverter. Nah pada kesempatan kali ini saya membahas tentang Aplikasi Converter Di Android. Langsung saja berikut aplikasinya:

Mp3 Converter
Dengan menggunakan Mp3 Converter ini anda dapat mengkonversi media Anda ke mp3.Ini dukungan berbagai jenis sumber-sumber seperti flv, mp4, 3gp, mpg, mpeg, avi dan banyak lagi.

Aplikasi untuk Convert Di Android

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di PLAY STORE

Media Converter
Dengan menggunakan aplikasi Media Converter ini Anda dapat mengkonversi semua jenis format media untuk populer format media: mp3, mp4 (mpeg4, aac), ogg (Theora, flac), avi (mpeg4, mp3), mpeg (MPEG1, mp2), flv (flv, mp3) dan wav. Juga profil audio: m4a (aac-audio saja), 3ga (aac-audio saja), Oga (flac-audio saja), selain itu anda juga bisa memotong / klip file media, atau ekstrak audio untuk membuat nada dering, dan anda dapat menentukan parameter termasuk tingkat video / audio bit, resolusi, frame rate, sample rate audio.
Aplikasi untuk Convert Di Android

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini diPLAY STORE

Video Converter
Aplikasi ini dapat mengkonversi hampir semua format video ke mpeg4 dan H264 video, termasuk asf, avi, divx, flv, M2V, m4v, MJPEG, mkv, mov, mpg, ogg, ogv, rm, RMVB, WebM, wmv, dv4 dll
Fitur utama dari aplikasi ini seperti :
  • Mengkonversi ke mp4 atau h.264 atau mpg dari yang paling sering terlihat format video (video ke video converter)
  • Mengurangi ukuran file video untuk dikirim melalui SMS dll (Mengurangi profil size)
  • Menjaga kualitas video asli (Keep profil kualitas)
  • Modus manual untuk menentukan bitrate video, resolusi sewenang-wenang, bitrate audio, codec dll (profile Manual)
  • Ekstrak audio dari video, mengkonversi mp4 ke mp3 atau format video lainnya ke mp3 atau aac. (Hanya audio profile)
Aplikasi untuk Convert Di Android

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di PLAY STORE

Demikian artikel yang singkat ini mengenai Aplikasi untuk Convert Di Android, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
loading...
0 Comments for "Aplikasi untuk Convert Di Android"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top